Monday, November 29, 2010

Hunian Berkelas di Kelas Menengah
Image
             Metland Cileungsi konsisten memenuhi kebutuhan masyarakat, akan hunian berkelas dengan harga terjangkau. Cluster Lily, hadir sebagai jawaban atas tantangan menampilkan hunian kelas menengah di kawasan sub urban.
             Pesatnya perkembangan infrastruktur di kawasan Cibubur, juga berimbas pada laju pertumbuhan di sektor properti. Aanimo masyarakat untuk memiliki hunian di pinggir kota, seolah menjadi angin segar bagi para pengembang. Salah satunya adalah Cileungsi, perumahan yang dikembangkan oleh PTpt Mmetropolitan Lland, yang sudah dikenal kredibilitasnya dalam menyediakan hunian berkelas dengan harga terjangkau.
             Sebagai kawasan hunian idaman, yang memadukan konsep pemukiman nyaman dan tenang di lingkungan pusat aktifitas niaga yang dinamis, Mmetland Cileungsi patut jadi pilihan untuk menikmati hidup seutuhnya. Sejak dikembangkan tahun 2004, Cileungsi direncanakan sebagai media untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan hunian berkelas di timur Cibubur. Llokasi kawasan yang terletak di daerah persinggungan beberapa wilayah seperti Jakarta, Depok dan Bekasi membuat kawasan ini semakin berkembang.
             Menurut General Mmanager Mmetland Cileungsi, Ir. Bambang Irianto, sebagian besar pembeli rumah di Cileungsi merupakan pengguna, bukan investor. Banyaknya rumah yang sudah dihuni, membuat perumahan ini terlihat “hidup”.
             Berdiri di atas total lahan seluas 120 hektar, Mmetland Cileungsi yang terdiri dari tujuh sektor hunian, akan segera meluncurkan cluster terbarunya pada tanggal 10 Ooktober 2010 mendatang. Cluster terbarunya yang bertajuk cluster Llily, merupakan sebuah kawasan residensial dengan harga terjangkau, namun tetap menyuguhkan kualitas dan suasana lingkungan di atas ekspektasi harga pasar.
             Cluster Llily yang rencananya akan selesai dibangun pada bulan Mmaret 2011, berdiri diatas lahan seluas 2 hektar di kawasan Cileungsi. Tterdiri dari hunian sebanyak 156 unit dengan harga jual mulai dari Rrp. 150 juta hingga 180 jutaan, cluster menawarkan dua tipe rumah, yaitu tipe Shasta 38/84 dan tipe Lleopard 33/72. Desain rumah berlantai satu dari masing-masing tipe, menawarkan gaya modern minimalis yang sedang digemari oleh masyarakat. Aadapun, terbatasnya jumlah rumah dalam cluster, bertujuan agar interaksi antar penghuni lebih intensif, mudah pengawasan, serta memberi kesan eksklusif.
Image  Image
Mudah Aksesibilitas, Banyak Fasilitas
            Selain harga bersaing, lokasi Mmetland Cileungsi menawarkan aksesibilitas yang mudah dijangkau sebagai nilai tambah dari kawasan ini. Mmulai dari tol Jagorawi dengan pintu tol keluar Cibubur, kemudian tol JORRorr dengan pintu tol keluar Jatiasih, serta pintu tol keluar Bekasi Barat dan pintu tol keluar Bekasi Ttimur. Selain itu masih banyak jalur alternatif lainnya untuk menuju ke kawasan ini, misalnya jalur Jonggol, Nnarogong dan Ttambun.
            Adapun untuk fasilitas, Mmetland Cileungsi telah dilengkapi dengan sarana pendidikan, rumah ibadah sarana olah raga, serta kompleks ruko di bagian depan perumahan. Selain itu,tersedia beberapa fasilitas umum lain di kawasan Cileungsi atau Cibubur, yang bisa digunakan oleh penghuni Mmetland Cileungsi, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi dan lain-lain. metland Cileungsi memberikan pilihan terbaik bagi mereka yang mendambakan hunian berkelas, dengan harga terjangkau di kawasan sub urban. 

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online